EVALUSI


.

Andragogi merupakan mata kuliah pilihan pertama saya yang cukup menyenangkan. andragogi pemberikan kepada saya wawasan yang lebih luas tentang cara berfikir orang dewasa dan bagaimana seharusnya orang dewasa berfikir, bijaksana dan mengambil keputusan yang tepat.
walaupun murid dikelas Andragogi sedikit namun ini jadi lebih menyenangkan karena dosennya lebih fokus dan perhatian kepada setiap murid dikelas. saya harap kedepannya saya bertemu kelas yang seperti ini lagi yang membuat saya tidak terbebani menjalankannya dan juga tidak terbebani oleh tugas-tugas yang menumpuk diberikan.

Adapun kritikan saya adalah kedepannya Andragogi harus jadi lebih baik dan menarik lagi agar bisa menjadi salah satu pilihan utama mata kuliah pilihan bagi mahasiswa psikologi, bukan hanya karena dosennya tapi karena kemenarikan mata kuliahnya

Your Reply

Wise Words

Education is what remains after one has forgotten what one has learned in school - Albert Einstein

Do you want sharing with me..

let's coment my blog.. hehehehe ^^

About Author

Thank you for your attention..

Pages